Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cryptocurrency Anak Bangsa Wxcoin Masuk Daftar Perdagangan Dunia

Konten [Tampil]
Foto: dok. WXCOINFoto: dok. WXCOIN

Jakarta - Bagi Anda pecinta Cryptocurrency mungkin sudah mengetahui bahwa Bitcoin yaitu salah satu mata uang digital terkenal yang terdaftar di Coin Market Cap (CMC). Namun ada kabar gembira, alasannya belum usang ini salah satu Cryptocurrency WXCOIN karya anak bangsa Indonesia, WXCOIN (WXC) juga sudah masuk daftar CMC.

CMC merupakan situs lengkap yang menawarkan pergerakan harga seluruh digital asset yang ada di dunia. CMC juga sanggup dipakai untuk membandingkan kurs sebuah Cryptocurrency di aneka macam Bitcoin Exchange di dunia yang memperdagangkannya.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

Sebelum masuk dalam CMC, WXCOIN terlebih dahulu terdaftar dalam dua situs exchange asal Inggris www.stex.com dan juga crex24.com asal Rusia. Saat masuk ke dalam daftar CMC pada 1 Oktober harga per koin WXCOIN senilai US$ 2,8.

CEO WXCOIN Anwar Moch Hasan bercerita WXCOIN sebelum masuk dalam CMC ketika itu ada dua exchange yang diajukan untuk listing, keduanya pun menyetujui. Exchange pertama yang mendapatkan WXCOIN Cryptocurrency yaitu www.stex.com, Exchange kedua yaitu https://crex24.com/asal Rusiadengan volume transaksi di kedua market mencapai 9 BTC - 26 BTC (Rp 1-2.6 miliar) dalam satu hari.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

Saat ini WXCOIN Cryptocurrency sedang proses voting di exchanger terbesar di Indonesia yaitu INDODAX (indodax.com). Komunitas pecinta Crypto di Indonesia pun sangat berharap CEO INDODAX (Oscar Darmawan) memasukkan WXCOIN ke dalam daftarnya alasannya pasar WXCOIN 70% pembelinya yaitu di Indonesia dan 30% yaitu Asia.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

WXCOIN Cryptocurrency yang mempunyai Block sendiri dengan total supply coin ketika ini di market 6,6 juta dan sisanya 24 juta coin dengan mining atau ditambang. perhari 37 wxcoin

WXCOIN memakai teknologi X13 dan sanggup dilihat spesifikasinya di www.wxcoins.org.

Cryptocurrency Anak Bangsa WXCOIN Masuk Daftar Perdagangan DuniaFoto: dok. WXCOIN

Dengan masuknya WXCOIN dalam daftar CMC, maka potensi kenaikan mencapai $100 akan terjadi berdasarkan Analisa beberapa pecinta crypto di seluruh dunia

Saat ini WXCOIN Terus Memberikan edukasi dan Promosi di Asia Malaysia, Hongkong, Thailand, Vietnam dan menyusul negara-negara lainnya. berharap WXCOIN sanggup masuk dalam List Top 100 Best Coin pada CMC.

Artikel ini merupakan kiriman dari kawan yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.


Sumber detik.com

Posting Komentar untuk "Cryptocurrency Anak Bangsa Wxcoin Masuk Daftar Perdagangan Dunia"